Pages

Saturday 13 October 2012

Sony Action Cam : Gopro Killer


Pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita dengan brand yang satu ini Sony...Sukses dengan Vaio brand laptop nya, cybershot,NEX,dan Alfa untuk brand kamera nya, dll. Tolong diingatkan ya klo ada yang keliwat...hehe
Nah buat anda semua yang hobi nyelem (red: diving or snorkeling), pasti sudah tidak asing lagi dengan produk GoPro, monggo liat review nya disini : http://gopro.com/, atau langsung beli aja disini : http://mitrakamera.com/new/store/listing/812/GoPro, dijamin harganya miring.
Tapi artikel kali ini bukan tentang GoPro, melainkan saingannya Sony Action Cam, berikut cuplikan berita nya :
Sony Action Cam datang dengan fitur recording video HD 1280 x 720, 60 atau 120 fps (untuk slow motion) atau 1920 x 1080 pada 30 fps. Di dukung dengan resolusi kamera 16 megapixel Exmor R CMOS sensor, dan 170 derajat lensa Carl Zeiss® Tessar. Kamera ini akan tersedia dalam dua versi : Wi-Fi dan standard.
Seperti GoPro, Sony pasti akan mengeluarkan banyak asesoris, jadi anda dapat mount kamera anda untuk berbagai situasi yang extreme : mounting sepeda, headstrap waterproof, adapter angle, dll.
Pastinya Action Cam ini datang dengan waterproof case yang dapat melindunginya hingga kedalaman 200 kaki atau 60,96 meter (1 kaki = 0,3048 meters). Dapatkan Sony merangkum fitur secanggih ini dalam kemasan yang kecil? dan apakah dapat bersaing dengan kamera action sehebat GoPro? Silakan tunggu saja :)

No comments:

Post a Comment